Dampak Pendekatan Kualitatif dalam Penelitian Pemasaran dan Evaluasi Terhadap Kinerja Bisnis
Keywords:
Kinerja Bisnis, Kualitatif, PemasaranAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk membahas pendekatan kualitatif dalam riset pemasaran sebagai bagian dari pengukuran kinerja bisnis di masa kini. Penelitian ini membandingkan tiga metode penelitian kualitatif: fenomenologi, grounded theory, dan etnografi. Hasil penelitian ini akan berguna untuk pengembangan teori dan pengambilan keputusan bisnis yang baik. Studi ini menunjukkan bahwa metode penelitian kualitatif saat ini dianggap cocok untuk digunakan dalam penelitian konsumen dan pemasaran secara umum. Artikel ini memaparkan metode penelitian yang mengambil pendekatan kualitatif dan membahas potensi penerapan metode tersebut dalam riset pemasaran dan pengukuran keberhasilan bisnis.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Adri Harlyansyah Abrar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.