Peran dan Fungsi Influencer di Media Sosial
Keywords:
Influencer, Strategi Pemasaran, Penjualan Produk, Keputusan Pembelian, Media SosialAbstract
Media sosial telah menjadi alat yang digunakan oleh taktik pemasaran untuk menjual barang di era digital kontemporer. Studi ini menunjukkan bahwa memanfaatkan influencer untuk memasarkan barang dan menarik atau menarik klien adalah salah satu penggunaan media sosial teratas. Media sosial juga dapat digunakan untuk mengumpulkan evaluasi dan informasi tentang produk atau layanan yang dijual, menggelitik rasa ingin tahu pelanggan dan mendorong balasan sebelum mereka memilih untuk membeli produk atau layanan. Untuk memastikan bagaimana influencer bekerja dan bagian apa yang mereka mainkan dalam meningkatkan penjualan produk di media sosial. Penelitian ini menggunakan metode kajian pustaka secara kualitatif. Menggunakan influencer untuk mempromosikan produk dan menarik atau menarik klien adalah salah satu penggunaan media sosial terbaik.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Tata Dwiyanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.